loading...

Thursday, December 24, 2015

3 Pilihan Aplikasi Android Penghasil Uang & Pulsa Terbaik

3 Pilihan Aplikasi Android Penghasil Uang & Pulsa Terbaik - Bagaimana Cara Mudah Menghasilkan Pulsa gratis di aplikasi Android?, Apakah anda ingin menghasilkan pulsa gratis?, Untuk mendapatkan PULSA GRATIS anda tinggal download saja Aplikasinya. Dengan menggunakan Aplikasi android Whaff Rewards, Cash Tree dan Grab Points, anda akan menghasilkan Uang dan Pulsa dengan gratis, cepat dan mudah.


Jadi inilah saatnya waktu yang tepat untuk menghasilkan Uang/Dollar di Android, Jangan biarkan Android anda di jadikan SMS dan Telpon saja, selama ada kesempatan di depan mata mulai sekarang jadikan Android anda mesin ATM yang kapan saja bisa anda manfaatkan hasilnya, dan 100% menghasilkan..!!, Gunakan Aplikasi Whaff Rewards Aplikasi yang paling cepat dalam menghasilkan Uang/Dollar tanpa syarat apapun.

Mendapatkan  PULSA  dengan Aplikasi Android;

Sekarang lanjut ke Aplikasi untuk menghasilkan PULSA, Pernahkah anda mendengar Aplikasi Android yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis?, Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Android penghasil pulsa Gratis terbaik, Aplikasi Android penghasil pulsa terbaik ini sekarang banyak di buru para kebanyakan pengguna Hp Android di indonesia dan berbondong - bondong menggunakan Aplikasi CashTree Aplikasi Pulsa Gratis yang terbaik 2016/2017, bahkan sangking penasaranya joko murdopo pun ikut menggunakan Aplikasi Android penghasil pulsa ini.hehe..

Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uaang;

Jika anda memiliki Ponsel/Hp Android gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan UANG & PULSA, Saya akan meberikan TIPS DAN TRIK cara menghasilkan UANG dan PULSA dari APlikasi Android. Aplikasi Android penghasil Uang/Pulsa di bawah sudah saya uji coba dan 100% menghasilkan. Untuk mendapatkan PULSA GRATIS, Caranya mudah dan cepat yaitu hanya melihat iklan, berita dan mendownload aplikasi yang di rekomendasikan, seperti download Aplikasi Game, Aplikasi belanja Online Lazada, Toko Pedia dll, dan anda pun di bayar bayar dari Para pemasang iklan Aplikasi tersebutpenyedia aplikasi pulsa gratis dari Whaff, Cashtree, ataupun Xendit.

Dan sebelumnya saya sudah berbagi Cara menghasilkan Uang/Dollar Gratis di ANdroid, untuk itu jika anda bisa memanfaatkan Hp Android anda untuk di jadikan mesin pencari uang dan Pulsa atau untuk Bisnis sampingan, Silahkan baca selengkapnya di bawah ini:

3 pilihan Aplikasi Pulsa Gratis Android terbaik 2016/2017
  • XL atau Axis.
  • iM3 atau Indosat.
  • Simpati atau Telkomsel.
  • 3/Three.
  • Smartfren. dll
Syarat untuk bisa Mendapatkan Pulsa Gratis;
Syarat utama adalah anda memiliki Tab atau Hp Android dengan jenis OS Android apa saja, seperti jelly bean, lolly pop, kitkat, dll, dan pastinya Hp Android agan bisa terhubung ke internet secara ONLINE. yang penting yang harus di persiapkan adalah kuota paket data agar Hp Android anda bisa terhubung ke INTERNET, karena untuk menjalankan Aplikasi Android penghasil pulsa ini harus menggunakan jaringan internet.

"Jika anda ingin dapatkan pulsa gratis antara 100 ribu lebih perhari, gunakanlah Aplikasi android penghasil pulsa di bawah ini, agar pundi - pundi pulsa mengalir dengan deras, download 3 Aplikasi android penghasil pulsa yang sudah saya sediakan, dan Aplikasi android penghasil pulsa di bawah sudah saya pilihkan yang terbaik buata agan2 semua dan go pulsa gratis "

Di bawah ini Ada beberapa aplikasi Android penghasil pulsa gratis dan jangan lupa download aplikasi penghasil pulsa dan instal di Hp android aganya..
Aplikasi Android WHAFF
PULSA GRATISBerikut ini cara mendapatkan Uang Dollar dan Pulsa melalui Aplikasi Android Whaff rewards,  Aplikasi Whaff rewards merupakan penghasil uang dan Pulsa terbaik dan paling di buru dan di minati para pengguna Android, karena Aplikasi ini menawarkan imbalan dengan nilai dollar yang sangat tinggi dan bisa di tukarkan dalam bentuk PULSA.

Cara kerjanya mudah sekali, anda tinggal melaksanakan tugas atau misi yang sudah di sediakan di dalam Aplikasi Whaff Rewards, bila kita download Aplikasinya maka kita akan di beri imbalan dollar. ntuk mendapatkan dollarnya anda tinggal masuk di premium Pick dan menginstal aplikasinya kita mendapat rewads mencapai $0,11 sampai $0,29. Bukan hanya di premium pick saja gan, di Whaff pick dan Other pick juga menawarkan imbalan yang sangat legit, Apabila kita sering melakukan download dan instal maka banyak rewad $ yang akan kita dapat, dan juga mendapatkan komisi yang lumayan banyak.

Daftar Sekarang:
1. Download dan Instal " WHAFF " di Android kamu lewat disini => Google Play.
2. Setelah download lalu di install " Login " menggunakan Facebook.
3. Selanjutnya, Masukan Kode " AK35014 " untuk mendapatkan bonus pertama saat mendaftar yaitu sebesar $0.30, jika anda tidak memasukan kode tersebut anda tidak mendapat dollar pertama sebesar 0,30$, sayang kan?
4.Setelah itu kamu bisa berburu dollar di WHAFF, terutama di Premium Pick, Whaff Pick dan di Other Pick. Penjelasanya anda bisa baja di sini: Penjelasan whaff dan cara daftar whaff rewards.
Aplikasi Android Cash Tree ( CashTree )
      Aplikasi android penghasil pulsa
Berikut adalah Cara mendapatkan Pulsa Gratis Hanya menggunakan Aplikasi CashTRee;
Cara ini adalah cara yang gampang dan mudah, hanya bermodal HP Android anda dengan mudah bisa mendapatkan pulsa gratis All Operator seperti Kartu 3, Xl, Indosat, Telkomsel.

CashTree merupakan aplikasi mobile untuk sistem operasi Android yang memberikan hadiah berupa pulsa gratis, Cara kerja CASHTREE yaitu dengan cara mengunjungi website tertentu yang sudah ditentukan di dalam aplikasi, menginstall aplikasi tertentu, dan mengaktifkan lockscreen cashtree. Setelah itu pengguna akan mendapatkan poin yang akan digunakan untuk menukarkan pulsa sesuai jumlah poin pulsa yang disediakan, Nominal pulsanya pun beragam mulai dari Rp.5000 - 25000 - 50.000,00 . Silahkan langsung download Aplikasi Android Cash Tree untuk mendapatkan pulsa gratis download Apk aatau Aplikasinya Disini => PlayStore.

Jadi saya ingatkan kembali ntuk bisa mendaftar dan mendapatkan PULSA gratis tidak harus OPERATOR selular tertentu, Semua operator/ALL OPERATOR bisa mendaftar untuk berburu PULSA. Lihat selengkapnya dan cara daftar disini : : PULSA GRATIS DAN ISI PULSA GRATIS CASHTREE
Aplikasi Android GrabPoints
Aplikasi penghasil pulsa
 GrabPoints merupakan Aplikasi Android penghasil Uang yang dari dari dua Aplikasi di atas yang harus kamu miliki, karena Aplikasi penghasil Uang ini benar di percaya dalam melakukan pembayaranya seperti halnya CashTree dan Whaff Rewards.

Cara menggunakan Aplikasi ini gampang dan mudah, anda tinggal Download dulu Aplikasi Grab Points - DISINI.
Setelah anda Instal Aplikasi ini tinggal anda jalankan dan ikutu petunjuk aturan dalam mendapatkan Uang, anda bisa lihat selengkapnya disini: : Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Grabpoints.

lihat caranya mendaftar:
Yanga pertama anda lakukan adalah download Aplikasinya di HP Android anda
1. Buka Aplikasi Grab Points lalu " LOGIN/CREAT ACOUNT "
2. Login dengan Facebook atau dengan Google +
3. Hal yang paling menarik adalah mendapatkan Uang pertama dengan memasukan Code "AU1ZFK"
4. Masukan Invite Code "AU1ZFK" ( memasukan code invite dan anda akan langsung mendapat tambahan UANG/DOLLAR GRATIS.

Sekian dulu tentang 3 Pilihan Aplikasi Android Penghasil Pulsa dan Uang Terbaru 2016/2017, semoga agan semua bisa menikmati pulsa gratis dari 3 Aplikasi Android penghasil pulsa dan Aplikasi penghasil Uang yang saya berikan.

-----------------------------------------------------------------------
--= SELAMAT MENIKMATI UANG DOLLAR DAN PULSA GRATIS =--
PULSA GRATIS ANDROID
-----------------------------------------------------------------------

loading...
Load disqus comments

0 comments