loading...

Saturday, February 13, 2016

Mengapa Pengguna Android Berbondong - Bondong Mengunakan Aplikasi WHAFF?

WHAFF REWARDS - Whaff adalah Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar terbaik.

whaff
Mengapa pengguna Android berbondong bondong - bondong menggunakan Aplikasi Whaff Rewards untuk mendapatkan pundi - pundi Uang?. Jawabanya mudah sekali: sekarang zamanya Hp Android bukan untuk telpon, SMS, facebookan atau main game dan itu adalah aktivitas monoton setiap hari yang di mainkan dan kamu kerjakan. tetapi apakah anda tahu bahwa Hp Android sekarang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat?. Jika anda ingin tahu bahwa Whaff rewards adalah satu - satunya Aplikasi Android yang terbaik dalam menghasilkan Uang dengan imbalan dollar yang sangat tinggi.

WHAFF REWARDS

Update informasi yang terbaru di PlayStore dan dari fanspage resmi whaff di facebook. bahwa sampai bulan februari 2016 Aplikasi untuk mendapatkan Uang whaff rewards sudah terunduh hingga 5 juta unduhan di google PlayStore . Sungguh sangat fantastis populernya WHAFF.

      Bagaimana cara mencairka uang dollar ke rupiah?
      Saldo dollar anda tidak harus di cairkan ke dalam bentuk rupiah, tetapi bisa juga di tukarkan apa saja dan gratis seperti di bawah ini:
      • Untuk berbelanja fashion, jam tangan, elektronik, handphone, dll di Amazone.
      • Ditukarkan Gems COC.
      • Di tukarkan ke Diamond Lets Get Rich.
      • Di tukarkan ke Stiker BBM/Stiker Line.
      Kalo untuk saya sendiri biasanya saldo di Whaff saya tukarkan ke Rupiah melalui PayPal, karena kalo sudah di ATM kita bisa mendapatkan apa saja untuk keperluan saat ini.hehe..
      Jadi jika anda tidak punya akun Paypal silahkan daftar disini => hanya 5 menit mendaftar akun Paypal.
      Sekian mengenai Aplikasi Android WHAFF REWARDS.

      loading...
      Load disqus comments

      0 comments