loading...

Tuesday, April 5, 2016

CARA MENDAPATKAN STIKER BBM GRATIS TANPA PULSA

STIKER BBM - BAGAIMANA MENDAPATKAN STIKER BBM GRATIS TANPA PULSA? | kali ini saya akan berbagi CARA MENDAPATKAN STIKER BBM BERBAYAR DENGAN CARA GRATIS TANPA PULSA. dengan memiliki Stiker - stiker di BBM yang keren anda akan lebih tampil beda di antara yang lain.


CARA MEMBELI STIKER BBM GRATIS TANPA PULSACARA MEMBELI STIKER BBM GRATIS

BBM:

BBM adalah Pesan singkat ( Blacberry Mesengger ) yang pada awalnya di miliki oleh Brand ternama Pabrikan Handphone dari Blackberry, Namun sekarang BBM sudah bisa di gunakan di Handphone Android. dengan kehadiran BBM di Android, sekarang BBM jadi Populer dan sudah di unduh Jutaan Pengguna BBM baru.

Jadi apa itu Stiker BBM?

Stiker BBM adalah suatu simbol atau gambar yang bisa anda tunjukan di saat anda sedang melakukan Chating ke teman - teman sesama pengguna BBM. anda bisa mengexpresikan dengan Stiker Lucu atau dengan Stiker BBM yang bergerak gerak. dengan menggunakan Stiker BBM yang lucu unik dan menarik anda akan terlihat lebih keren di antara teman anda yang sama - sama menggunakan BBM, dengan itu andapun tidak ketinggalan Gaya Chating dengan menunjukan Stiker BBM berbayar tapi Gratis.hehe., Maka dari itu anda harus mendapatkan Stiker BBM yang gak kalah menarik dan keren dari teman anda.

Namun kendalanya untuk mendapatkan STIKER BBM yang gratis sangat terbatas, ya mungkin karena Stikernya Gratis, jadi Stiker yang gratis jadi di batasi. tapi jangan khawatir dari pada anda Membeli Siker BBM dengan PULSA, kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik cara mendapatkan Stiker BBM Gratis tanpa bayar dengan Pulsa dan di jamin Gratis. caranya sangat Mudah dan sederhana, anda tinggal ikuti saja langkah - langkah yang saya berikan di bawah ini.

Untuk cara yang saya berikan ini khusus bagi pengguna BBM Android yach, karena cara Gratis Stiker BBM ini hanya bisa bekerja dengan Hp dengan Os Android saja gan, selain pengguna BBM non Android seperti iOS atau Blacberry mungkin Nex ke depan saya akan membuat tutorialnya dengan tema yang sama yaitu Stiker BBM Gratis untuk atau Blacberry atau Stiker BBM Gratis untuk Blackberry,

BERIKUT ADA 2 PILIHAN CARA BELI STIKER BBM
  • Berbayar
    : Jika anda menggunakan pembelian Stiker berbayar, anda bisa menggunakan pembayaran dengan cara menukarkan Pulsa telkomsel atau pembelian dengan kartu kredit.
  • Gratis
    : Untuk stiker yang gratis sudah di sediakan pada BBM namun masih kurang menarik dan stikernya pasaran banyak yang menggunakan.hehe..
Dalam artikel kali ini saya akan memberikan TUTORIAL Membeli Stiker BBM berbayar dengan cara GRATIS. yaitu dengan menggunakan Aplikasi Whaff Rewards


LANGKAH PERTAMA INSTAL APLIKASI WHAFF REWARDS

  1. Buka PlayStore di Hp Android anda, lalu cari Aplikasi Yang bernama Whaff Rewards, atau anda bisa langsung Download DISINI.
  2. Selanjutnya LOGIN dengan Akun Facebook dan nanti keluar Kolom kode, Masukan Kode PREMIUM AK35014 untuk mendapatkan dollarnya.
  3. Perlu di ingat: Kolom kode hanya keluar sekali setelah Login dengan facebook, Jika di tekan tombol BACK, kolom kode tersebut akan hilang, untuk itu kode di atas harus di ingat bila perlu di catat.ok
Nah untuk pembelian Stiker BBM, anda bisa manfaatkan dollar dari Aplikasi Whaff Rewards, pilih Opsi pembayaran ( PayOut ) dengan Google Gift Cards, dan minimal saldo $10. lihat gambar di bawah:


CARA MEMBELI STIKER BBM STIKER BBM GRATIS

STIKER BBM
Setelah melakukan pembayaran menggunakan Google Gift Cards dan mendapatkan kode seperti di atas, jangan di Redeem dulu. Selanjutnya mengatur setingan di Google Wallet dengan mengubah setingan Negara ke US, catat kode di atas dan sekarang saya akan kasih tau cara seting di Gogle Wallet.

BERIKUT CARA SETING DI GOOGLE WALLET
Kenapa harus Google Wallet?, karena google wallet merupakan Alat pembayaran yang resmi, dengan menggunakan google Wallet anda bisa melakukan pembelian seperti, membeli Sticker Line, gems COC dan Aplikasi - Aplikasi di Google PlayStore berbayar.

1. Login ke Google Wallet dengan Akun PlayStore ( email akun PlayStore )
2. Buka MENU seting Google Wallet, selanjutnya ubah Lokasi Negara ke US, lihat gambar di bawah.

CARA SETING DI GOOGLE WALLET

3. Setelah itu SAVE. dan Sukses.

SEKARANG MEREDEEM KODE GOOGLE PLAY GIFT CARD MENJADI SALDO PLAYSTORE
  • Buka Aplikasi PLAYSTORE
  • Masuk ke MENU, atau anda Geser Layara Android ke kanan
  • Pilih TUKARKAN atau REDEEM
  • Selanjutnya KONFIRMASI dan saldo sudah siap untuk di gunakan Pembelian Stiker BBM.

MEREDEEM KODE GOOGLE PLAY GIFT CARD

TAHAP TERAKHIR PEMBELIAN  STIKER BBM PREMIUM YANG BERBAYAR

Pembelian Stiker BBM ini Gratis dari Saldo PlayStore yang sudah anda Redeem, Sekarang anda bisa membeli stiker BBM Gratis tanpa Pulsa Simpati/Telkomsel ataupun Kartu Kredit. bukan hanya Stiker BBM saja yang bisa anda beli, ketika anda banyak memiliki saldo di PlayStore, anda bebas membeli apa saja, anda bisa membeli Game Android, permainan, Sticker Line. ataupun membeli Aplikasi Berbayar lainya di PlayStore.


Silahkan di Simak Cara Membeli Stiker BBM di bawah ini:
Buka Aplikasi BBM, pilih TOKO atau SHOP
Pilih STIKER yang ingin anda Beli

Cara Membeli Stiker BBM
1. Lihat gambar di atas, Pilih Tombol HARGA
 

2. Anda pilih dengan menggunakan OPsi pembayaran Google Play
 
 Stiker BBM2

3. Pilih Opsi TUKARKAN KODE atau REDEEM
Stiker BBM3

4. Masukan Kode 20 digit yang anda dapatkan tadi, lalu tekan tombol TUKARKAN

Stiker BBM 4
5. Yang terakhir PASANG dan anda sudah berhasil melakukan pembelian Stiker BBM yang premium/berbayar dengan cara Gratis, mudah bukan?

sekian dan trimakasih dari saya semoga artikel Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis tanpa pulsa bisa bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga:

loading...
Load disqus comments

0 comments